13.9.09

My new Rubic Cube !

Ngeliat temen - temen pada bisa main cube, jadi pengen punya dan bisa ahahaha :D
Akhirnya gw belajar ampe bisa, dari berbagai guru yang berbeda. Sampe - sampe caranya gw catet di buku ajaib gw :D
Tapi sekarang gw udah bisa, walaupun ngk bisa cepet - cepet banget ampe rubicnya bunyi cretak cretak (cepet rusak!!). hhehe
Rubic gw dirumah rusak, udah termakan usia. Jelaslah, tuh rubic tanpa gw sadari udah gw punya semenjak SD. Waktu SD gw beranggapan, "kotak aneh, ngk bisa balik lagi setelah dibongkar".
Tapi, sekrang gw udah ngerti mainnya, malah bingung ngk punya rubic lagi.
Alhasil gw beli rubic di Toko Buku DEKET PASAR. hhaha. Lumayan 7000, tapi.. hiaa keras banget, mau diputer - puter malah kayak mau copot hhaha :D
Gpplah bertahan dulu pake itu, sampe udah mahir dan ngk liat teks (kyak mau nyanyi gw pake teks segala :P).
....
Hari minggu siang, selese TO di tempat les, gw minta temenin Suci ke sebuah "tempat perbelanjaan" disekitar situ. hhaha niat banget yaa.
Sampe disana, langsung bolang cari rubic. Males cari, langsung tanya mba - mba penjaganya hhaha.
...
Harganya 36,000 . Tapi gw beruntung banget belinya pas lagi disc.20%, jadi gw bayarnya 28,000 dah. hhehe :D

my rubic cube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar