28.9.09

Funny Dialog :D

Pulang katekisasi dari gereja, seperti biasa gw, odie, ita jalan pulang bareng. Kita jalan sampai depan gang ita baru misah disitu, gw odie naik BJ. Kalo ita, yaelah tendang juga nyampe dari depan gang hhehe :D
Waktu ita udh pulang, gw dan odie mampir sebentar di supermarket dan menemukan dialog 'polos' dari beberapa anak - anak kecil disekitar itu :

Segerombolan anak kecil tertangkap ketahuan 'menguntit' barang dari supermarket itu, ketika tertangkap :
Petugas : Hayoo kalian, masuk lagi! periksa dulu.

Anak 1 : Bukan saya pa, saya disuruh dia.

Anak 2 : Lah kok gue? (dengan muka mau nangis)

Petugas : Tunggu saya periksa dulu !

Anak 3 : Ngak ada pa, nih saya telanjang ! (bener" nurunin celana, dan muncul sesuatu)

Petugas : Kalian ngambil ya?

Anak 4 : Ngak pa, saya disuruh dia!

Anak 2 : Lah kok gue?

setelah bayar, gw dan odie ngak berlama" lagi. Kita cuma menyaksikan sebentar, segerombolan anak - anak itu ( kurang lebih 5-6 anak) diintrogasi oleh karyawan supermarket itu. Gw dan odie menemukan kalimat yang lucu tadi disebutkan anak - anak tadi : " lah kok gue? " dengan logat heran. hhaha.

Setelah itu, gw dan odie jalan ke tempat nunggu angkot, ketemu sekelompok anak - anak cewe yang lagi main (udah malam masih main dijalan coba -.-), tiba - tiba ada yang nyeletuk diantara mereka ; "eh liat tuh, ada cowok cakep!"

yang lain : eh mana??

hiahahahahaha :D gw sama odie ngakak sepanjang jalan. masih kecil aja yaampyun. Pas kita nengok, ternyata ada pemuda berkaos putih celana itam jama sambil tlp, rambut pendek agak cepak jalan ke arah kita. hhaha :D

just comment : bocah zaman sekarang !! LOL :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar