17.9.09

Moment at DUFAN !


Hari ini gw sama temen - temen gereja (Odie, Micel, Rita, Nadia, Monic, Bram, Evelyn), kita berdelapan berpetualang ke dufan hhaha.
Oiia, kalo dilihat dari daftar orang, Bram cowok sendiri loh :D. Mau banget dia jalan bareng kami para wanita.
Banyak banget peristiwa - peristiwa yang terjadi teman - teman :

1. Jam 9 kumpul dirumah Rita, baru nyampe gw shock ngeliat yang lain pake celana panjang. Helloo, ke Dufan kok celana panjang, mana asik. Sementara gw pake celana pendek kurang lebih 15cm diatas lutut. Merasa aneh sendiri, gw ganti celana yang masih celana pendek tadi pas lutut. hhaha, bagi gue ke Dufan enakan pake celana pendek biar bebas mainnya.

2. Masih soal celana. Waktu numpang ganti di kamar mandi Rita, gw sama Ita main dorong pintu kamar mandinya
(secara ngk dikunci), tiba - tiba didalam ada keponakan Ita yang kecil lagi main mau sikat gigi, ahaha dia (cewek) langsung kaget dan menyembunyikan badan dibelakang pintu. Terlihat malu - malu (yaiyalah, lagi tak berpakaian tiba - tiba muncul orang tiba - tiba :D), Rita nyuruh ade itu untuk keluar sebentar (hahha maaf ngerpotin) , gw kira pake handuk hhaha ternyata tak berhanduk.

3. Sekitar pukul 09.30 , kita udah mau jalan dari rumah Ita ke halte busway Salemba UI, tapi sebelum itu kita ngumpulin duit ongkos. yaampun si Bram udah jadi kayak kenek bawa secengan sama recehan gitu. Oiia, gw duit angkot gw recehannya ngak nyantai, 200an semua hhaha.
Tapi akhirnya kita naik 2 bajaj, satunya 4 orang hhehe.

4. Busway arah ke ancol rata - rata penuh teman, dan kalo gw perhatiin isi busway itu kebanyakan anak - anak seumuran gw bawa ransel dan celana pendek. Hmm mau kemana mereka? Sudah bisa ditebak, DUFAN ! Haduh, feeling gw bakalan penuh juga nih Dufan.

5. Naik Busway yang ngk gandeng, tapi tujuannya PGC - Ancol, yasudah kami langsung naik dan cukup nyamanlah ngk begitu rame. Tapi, haduhhhh berisik banget hhehe (pura - pura ngk kenal deh, hhe -.-)

6. Busway yang gw
naikin supirnya cewek. Gw kira cowok, habis potongan rambutnya cepak banget, tapi ternyata pake lipstik hhaha :D

7. Gw baru tau kalo Busway bisa ngelak satu sama lain. Soalnya aneh aja, udah ada rutenya kok masih nyelak. Tebak kenapa bu sopir memilih untuk nyelak duluan dari busway didepan gw, hmmm ternyata dia KEBELET PIPIS. huahahahahaha :D gw udah ngakak senyum - senyum sendiri. Itu gara - gara Odie yang ngeliat percakapan ibu supir busway kita dengan bapak supir busway lain, hhaha

8. Sampai di Dufan, hiaaa ternyata satu busway itu memilki tujuan yang sama DUFAN. haahaha.
Manusia yang dateng ke Dufan, huff banyaknya minta ampun. Sampe ngantri aja banyaknya minta ampun.

9. Tiket masuk Dufan ngak pake kertas lagi cuy, udah kayak kartu ATM gitu. Natr masukin ke box kayak busway. haahaha modern, sepertinya ini salah satu penghematan penggunaan kertas hhe.

10. Tebak siapa saja yang gw temui : Alex, Esa, James, Herry, Tina, Nova, Ka Marco, Ka Tio. hmm lumayan banyak yaa. hhaha namanya juga lagi liburan (:

11. Wahana yang gw mainkan : Halilintar, Arung Jeram, Ontang - anting, Baku Toki, Rumah Kaca, Kicir - kicir, Niagara gara, Rumah miring. 8 wahana, habis penuh banget. Bahkan GW NGK SEMPET NAIK TORNADO. sayang banget :( mau naik, udah tutup jam 5. hmm

12. Gw jatuh dan kepeleset didalam wahana Arung jeram !!! Sok - sokan berdiri buat ngindarin basah, tapi alhasil gw jatuh kepeleset dan tetep aja celana gw basah dan tangan gw kepentok sampe biru tengah - tengahnya merah. Bodoh!
Pas Baku Toki, kaki gw biru kepentok setirnya (baca: akhirnya biru), gw naik bareng nadia. Dan gw nabrak - nabrakin yang lain. Yang lucu, mobil Ita sama Micel muter - muter hhaha (:

13. Niagara gara, gw basah kuyub kayak maling ketauan trus disirem! hahaha. Gw duduk paling depan juga soalnya, ditambah gw dan teman - teman berlaku seperti orang kampung dengan bermain air ciprat - cipratan. Ampe belum main juga udah basah. hhaha
Pas turun kita paling basah hhaha.

14. Wahana dufan udah tutup sampe jam 5. Membuat gw ngk bisa main lagi. okeh. Gw dan teman - teman akhirnya memutuskan untuk menyudahi permainan dan ganti baju. Bahkan tempat - tempat makan termasuk MCD udah tutup.

15. Pas pulang, hiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa rameeeeeeeeeeeeeeee bangetttttttttttttttttttttt buswaynya!! maaf rada lebay, tapi beneran deh rame banget, lautan manusia dalam box (halte busway). Akhirnya gw dan teman - teman makan dulu deket situ sebelum kita bertempur merebut kursi busway. Gw sempet frustasi ini, gimana mau balik gini caranya rame banget. Baru ada anak kecil (monic dan nadia), kasian juga mereka buat desak - desakan. Tapi, sekitar jam 19.00 ternyata udah sepi, yasudah kami bisa pulang dengan selamat (:

Itu semua pengalaman gw yang mengesankan untuk ke Dufan kali ini. hhehe.
Kayak gw ktemu temen - temen SMP gw, biasa kita pergi bareng sama bebet, kali ini pergi sendiri - sendiri trus ktemu rasanya beda, hha. Kangen gw sama mereka (;
Oleh - oleh yang gw bawa pulang, cuaaapeeekk boo. hhaha oiia, satu lagi biru - biru. hhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar