9.5.09

sabtu sepi !

kalo udah datang sabtu, gw selalu bingung bakal ngapain.
of course just stay at home -.-
when everyone going out with other friend, i'm just at home with my laptop, book and hp.
tugas di hari sabtu gw itu beresin kamar, nyapu, sikat kamar mandi.
gw berusaha untuk tidak ngeluh ngerjainnya (yaialah, secara bantu nyokap gitu).

tapi, sabtu kali ini gw bener - bener ngak betah dirumah!!!!
pagi - pagi gw brangkat ke velodrome buat atletik,
pas udah nyampe terntaya ngak jadi soalnya Pa Jeje sakit.
gw akhirnya pulang naik kendaraan cukup nyaman yang bernama Busway (lebayy :D)
sampe rumah, sarapan trus gw tidur.
terus terang gw ngantuk banget! gw ngerasa kurang tidur seminggu ini.
apalagi ditambah info nilai ulangan gw yang jelek - jelek.
seminggu ini ngebuat mood gw jelek !

akhirnya gw tidur dah dari jam 08.30 - 11.30
kebo juga gila !
tapi rasa kurang tidur itu bener - bener buat gw tepar dengan nyenyaknya.
bangun - bangun, langsung beresin kamar (alasan biar ngak dimarahin).

aduhh, gw pengen banget jalan - jalan deh ngak bohong. rasanya sumpek aja.
pengen bilang bokap, tapi gw ngak enak aja.
gw ngak kayak dulu lagi yang kalo mau jalan - jalan ato minta sesuatu langsung ngomong.
entah kenapa gw jadi diem sekarang. gw simpen dalam hati aja apa yang gw mau.
ngak baik sebenarnya, tapi gw tau reaksi apa yang bakal muncul kalo gw minta sesuatu sekarang.
jadi, diem lebih baik untuk saat ini.
apa yang pernah dulu gw negosiasi sama bokap untuk dibeliin, sekarang ngak pernah gw singgung - singgung lagi. hmmm

sabtu ini sepiiii banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar