8.5.09

photography..........

ini foto - foto yang gw ambil waktu hunting sama teman - teman OBJECT 21
ada yang di KOTA TUA (favorite place), Jalan Sarinah -Sudirman.
baru dikit koleksi hunting gw, soalnya anggota baru di OBJECT hhehe

sama foto yang gw edit juga ada.

tanggapan temen - temen yang lihat juga positif. senangnya :D
modal pengerjaa
n gw cuma kamera pocket Canon A430 sama sentuhan photoscape dan photoshop. dan juga insting mencari object, hhehe lagaknya

insting gw belum begitu tokcer kayak temen - temen gw yang lain.
ASA, INDRA, ALDI, SASA, OCHA, CHIBUN, ZAKI, RIO, BEBY, OLINE, LIA.
waaah, foto - foto mereka keren - keren looh.

apalagi si ALDI (obsesi fotografer), dengan modah SLR D60 plus lensanya,
huaaa jepretannya maknyus hhaha
ADUHH MUPENG SLR jadinya hhehe :D

bagi gw ;
fotografi itu mengasyikan, apalagi hasilnya bikin orang kagum :D


Kota Tua






























































Sudirman - HI
















































2 komentar: