15.5.09

17cakes - 17candles

Thursday, Mei 12, 2009. It was a great day for me :D
I'm 17 years old now. hahaha
Thanks a lot GOD, you always walk together with me until now 1'm 17 years old.



Greetings card from my chruch

I got many greetings in Facebook and SMS from all my friend. (Thx a lot guys)
And one SMS from my friend said, being 17 is not all about KTP, but the maturity of your faith. It's true guys and remember me to change my attitude.

(eheemm balik ke bahasa emak)

Hari itu dirumah pas banget ada ibadah PW (Persekutuan Wanita) bagian mama. Senang banget gw dapat ucapan dan doa - doa dari oma - oma dan tante - tante. Ada juga yang ngasih gw hadiah, makasih !. Selesai ibadah, ada acara makan - makan. oiia, special thanks for mama and tanta who prepare it all.
Gw juga undang temen - temen gereja sama temen - temen SMP. Tapi udah selesai ibadah (19.30), mereka belum juga datang.

....
ngak lama, temen - temen gereja gw dateng, hmm biang rusuh udah pada datang. hahaha
mereka ngobrol, berisik, ketawa ngakak", bikin onar, foto, makan, nambah lagi ampe jam 11 malam. hhehe



...
ngak lama, rombongan segambreng temen SMP dateng.
huaaa mereka lebih rame lagi. dateng satu - satu bawa lilin sama potongan kue. pas banget ada 17 orang :D
yaampun, gw terharu banget. gw tiup satu - satu lilinnya satu - satu sampai 17 (:
mereka yang datang ada 20 orang, otomatis ruang tamu sama depan rumah gw penuh banget.
mereka foto - foto dulu, cipika-cipiki, makan permen, cerita, nyanyi", makan, curcol, berisik. pokoknya seru banget !!



gw bakal inget seumur hidup gw ini, 17cakes -17candles . gw cuma bisa mengucapkan terima kasih banyak teman - teman atas surprice yang dibuat sama kado - kado yang gw dapet. (:
hari itu senanggg banget, sampe capek pun gw ngak berasa. Gw bawaannya seneng aja ampe sebelum tidur.
Selesai berdoa tidur, baru kerasa capeknya dan langsung gw tidur nyenyak sambil masih tersenyum - senyum mengingat yang terjadi hari ini.

Gw bener - bener ngerasain puasnya acara hari itu. Gw sama nyokap sendiri yang bers rumah, bersihin kamar mandi, lap debu, nyapu, ngatur sofa dan kursi, lap piring, ngatur sendok, siapin tempat sup. Makanya, gw puas banget (:



Thanks a lot GOD for the wonderful birthday party (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar