8.7.09


I must work harder !


ini kamera yang sangat gw dambakan.
berharap bokap mau ngebeliin. tapi ada syaratnya, gw harus masuk 3 besar. hhmm

sebenarnya ngak baik menyerah sebelum berjuang. tapi setelah dengar syaratnya begitu, gw mikir ulang, bisa ngak gw masuk 3 besar.

PAYAH! gw udah ragu dari awal, dan akhirnya gw jauh dari 3 besar. harusnya gw meyakini diri gw kalo gw bisa. lah ini, dari awal perjanjian aja udah pesimis.

alhasil, gagal gw dibeliin kamera dambaan gw ini. gw masih bertahan dengan kamera poket kesayangan gw, si "canon".
tapi setelah gw pikir lagi, kamera itu untuk saat ini belumlah.
jadi sedih sendiri hhehe :')

gw belajar kalo mendapatkan sesuatu itu harus dengan perjuangan. kalo cuma instan aja, ngk ada yang bisa dipelajari. itu yang coba bokap gw ajarin, jangan instan!!

kata seorang teman, "untuk sekarang ini, pakai aja kamera poket untuk lebih meningkatkan kemampuan foto, nanti kalo bokap lo beliin itu kamera, skill lo udah mantap!"

huuaa, i must work harder :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar