25.4.09

"Kios Cerita", Blog Perdana.

tadinya senang baca blog orang. apalagi blog teman - teman gw yang kocak. baca sambil senyum - senyum sendiri (masih waras gw!).
blog - blognya beragam, ada yang isinya aib, edukasi, cerita, macem - macem lah.
muales banget dah kalo suruh buat. hhehe (:

trus mulai ngobrol soal blog - blog mreka. dari situlah gw disarankan buat bikin blog. masih maless buu..
tapi setelah dipaksa - paksa secara tidak wajar oleh seorang teman (padahal biasa aja :P), akhirnya lahir juga blog ini.

asal tau saja ya, ternyata ribet juga bikin blog (menyadari diri gaptek) ! harus bikin acount di google segala lah. aduh makin banyak password yang harus diingat. trus melewati tahap - tahap pembuatan. ditengah proses, internet ngambek! disconnect mulu. huaa ngak selese - selese bikinnya. ditinggalin dulu deh selama beberapa hari.

selain itu, bingung sama nama blognya. ngak ada ide!! sempet mikir namanya "Tingkiwingki". "hahahaha Teletubies aja sekalian", kata Maya. Ia, gw sempet sms Maya (my crazy friend) malem - malem buat minta saran nama (pulang les langsung buat soalnya). aduh, dia malah ngasih saran yang aneh juga.
hmm, terdiam sebentar, terlintas nama "KIOS CERITA". huaa girang banget d, tapi ngak bisa dilanjutin dulu (internet ngambek!) proses pembuatannya.
..bersambung

kenapa "KIOS CERITA" yang gw pilih, karena blog ni bakal gw isi dengan cerita - cerita gw dan teman - teman, hasil foto yang gw jepret, trus kegilaan yang lainnya deh.

..balik lagi
setelah beberapa hari, gw masih nyoba connection internet, tapi internet gw bener - bener ngambek ternyata. Libur seminggu gw pake OL sepanjang waktu, ternyata dia bisa ngambek juga. Disconnect mulu kerjaannya, yaampun :(

ditengah kebingungan ini, gw nyamperin bokap di kamar. dengan muka ceria semringah (ada maunya soalnya), gw sok - sokan mau ngobrol sambil ngebahas kalo internetnya lagi eror (speak" biasa). trus bokap menawarkan meminjamkan modemnya yang super duper cepat itu. sok jual mahal awalnya, "ngak usah pa, masih bisa". eh bokap tau gw emang, gw dikasih dah. hahaha

setelah itu, gw permak nih blog. abis gw penasaran ngak bisa - bisa. akhirnya selese juga pembuatan blog ini :D
tapi masih agak kagok. biasa, tau nya cuma buka fb sama fs doang. hhehe

masih awam dalam dunia blog, mohon bantuannya yaa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar